You are here:

PRODUK & SOLUSI

Mudahnya Administrasi Data Pendidikan dengan Sistem Informasi Akademik

Improvisasi pemberian layanan dan manajemen akademik dilakukan lebih cepat, efektif dan efisien menggunakan Sistem Informasi Akademik.

Pengelolaan Aktivitas Pendidikan Berbasis Aplikasi Digital

Sistem Informasi Akademik Sekolah Terpadu (SIMASTER) adalah sebuah sistem informasi pengelolaan akademik dan pemberian pelayanan pendidikan. Memberikan kemudahan bagi pelajar serta tenaga didik dalam urusan akademik.

Proses pelayanan dan manajemen pendidikan yang dilakukan secara konvensional menjadikan proses pengelolaan membutuhkan banyak waktu dan tenaga. Adanya SIMASTER akan membantu manajemen pendidikan menjadi lebih efektif.

SIMASTER memberikan kemudahan dalam improvisasi pelayanan akademik pada institusi pendidikan dengan pengaksesan yang mudah.

Fitur Aplikasi

Fitur Akademik

Memudahkan para tenaga didik melakukan perekapan nilai siswa.

Buku Induk

Pencatatan data dan identitas siswa lebih tertata dan aman.

Penerimaan Siswa Baru

Pemberian informasi dan kebutuhan mengenai pendaftaran siswa baru.

Konseling

Memudahkan pemberian konseling kepada peserta didik.

Ekstrakurikuler

Memudahkan guru pembimbing dalam melaksanakan kegiatan ekstrakurikuler siswa.

Fitur Pengaturan

Kemudahan dalam melakukan pengaturan pada aplikasi.

Peningkatan Pelayanan Akademik dengan SIMASTER

Pengelolaan manajemen akademik pada institusi pendidikan dilakukan dengan efektif menggunakan Sistem Informasi Akademik.

Sistem Informasi Akademik SIMASTER membantu pelajar dan tenaga didik dalam melakukan urusan pendidikan dengan kemudahan akses secara online.

Pengelolaan Manajemen Akademik yang Efektif

Pengelolaan Nilai

Kemudahan dalam melakukan pengelolaan nila peserta didik. Mulai dari nilai ujian harian sampai dengan nilai rapor.

Penyimpanan Data Aman

Data dan identitas peserta didik tersimpan aman dan tertata rapi.

Penerimaan Siswa Baru

Informasi mengenai penerimaan siswa baru dan tata cara pendaftaran.

Kemudahan Akses

Sistem Informasi berbasis web memudahkan dalam akses tenaga didik dan pelajar.

Pertanyaan Umum terkait Produk & Solusi Sistem Informasi Akademik

Waktu pengembangan sistem informasi akademik (SIAKAD) menyesuaikan dari kebutuhan dan target yang diberikan oleh instansi pendidikan terkait. Untuk rata – rata proses pengerjaan sekitar 3 – 6 bulan. 

Anda perlu mempersiapkan beberapa kebutuhan penting seperti rancangan desain awal aplikasi, atau memberikan ide, gagasan sesuai dengan kebutuhan instansi anda. Kami akan mengerjakan permintaan anda dan memberikan hasil terbaik. 

Anda dapat mendiskusikan dengan tim admin Sekawan Media mengenai proses dan metode pembayaran dari hasil kerjasama untuk pengembangan SIAKAD tersebut. Opsi kedua, anda juga dapat menghubungi kami melalui email kontak yang telah kami sediakan. 

Sistem informasi akademik yang kami bangun memiliki beberapa fitur keunggulan, seperti fitur akademik, konseling, manajemen ekstrakulikuler, buku induk, dan fitur lainnya. 

Anda dapat mengirimkan pangajuan proposal kepada tim kami melalui form yang telah tersedia. Selain itu, cara kedua yang dapat anda lakukan adalah dengan menemui kami secara langsung. Alamat kantor kami berada di Jalan Maninjau Raya No. 29, Kelurahan Sawojajar, Malang.

Tertarik dengan solusi yang kami tawarkan?

Silahkan isi form dibawah ini untuk proses awal pengajuan proposal proyek anda