• LAYANAN

      Melayani berbagai kebutuhan pembuatan aplikasi dan website yang menjangkau area UMKM hingga bisnis berskala Enterprise.

      Sistem Monitoring Internal Audit MIND ID
      MIND ID
      2022
      Aplikasi SMSCrops Syngenta
      PT Syngenta Seed Indonesia
      2018
  • TENTANG KAMI
  • PORTOFOLIO
  • KARIR
  • BERITA & INFORMASI
  • HUBUNGI KAMI

Kunjungan Syngenta Group ke Kantor PT. Sekawan Media Informatika

Daftar Isi
Daftar Isi

Visitasi Syngenta Group

Pada Selasa (27/9) lalu, perwakilan PT Syngenta Seed Indonesia dan Syngenta Asia Pacific Pte. Ltd. mengunjungi kantor Sekawan Media di Kota Malang. Agenda pertemuan tersebut meliputi pembahasan mengenai kerja sama yang sudah terjalin antara Sekawan Media dan Syngenta Group di Indonesia, serta potensi kerja sama lanjutan dengan Syngenta Group pada region Asia Pasifik. Kunjungan tersebut di antaranya dihadiri oleh Bapak Suwarno (Pimpinan PT Syngenta Seed Indonesia), Bapak Ahmad Muhdor (Seeds Production Planning Lead), Bapak Teguh Muhammad (Production Excellence Manager), Amol Borkar (APAC IT Business Partner—Production & Supply), Alok Jain (APAC Product Lead), dan Karunanidhi Aiyar (Service Analytics and Risk Lead).

Hasil Kerja Sama yang Dilakukan

Rapat kunjungan yang dilakukan oleh syngenta group dengan sekawan media
Rapat kunjungan Syngenta Group dengan Sekawan Media

Kerja sama antara Sekawan Media dan Syngenta Group di Indonesia telah terbentuk sejak tahun 2018 melalui pengembangan aplikasi SMSCrops, perangkat lunak yang digunakan PT Syngenta Seed Indonesia untuk melakukan pengawasan terhadap kondisi lapangan seperti penanaman, kualitas benih, serta aktivitas lain. Di samping itu, Sekawan Media juga berperan dalam mengembangkan aplikasi peTani Apps yang memberi kemudahan petani jagung dalam melakukan aktivitas dan memanfaatkan produk PT Syngenta Indonesia. Hingga saat ini, kedua aplikasi tersebut masih terus dikembangkan untuk memberikan manfaat kepada lebih banyak pengguna.

Kerja Sama jangka Panjang

Kerja sama antara syngenta group dengan pt. Sekawan media informatika
Foto bersama antara Syngenta Group dan Sekawan Media

Selain membicarakan tentang kerja sama yang sedang berlangsung dengan Syngenta Group di Indonesia, dalam kunjungan tersebut Sekawan Media juga berkesempatan untuk berdiskusi dengan perwakilan Syngenta Asia Pacific mengenai pengembangan teknologi yang dilakukan kedua pihak serta peluang-peluang kerja sama yang dapat diinisiasi. Visitasi yang dilakukan oleh Syngenta Group kepada Sekawan Media menggambarkan bentuk kepercayaan dan hubungan baik yang terjalin antara kedua belah pihak, sekaligus bisa menjadi fondasi kerja sama berikutnya antara Sekawan Media dan Syngenta Group di lingkup yang lebih luas.

Copied To Clipboard

Bagikan Ke: