KONTAK

Hubungi Kami Sekarang

Kami dapat terhubung dengan anda dimanapun dan kapanpun hanya dengan satu kali klik. Setelah anda mengirimkan formulir kepada kami, maka tim marketing akan membalas pesan anda dalam waktu 24 jam.

Kami juga akan menandatangani NDA (Non - Disclosure Agreement) jika diminta. Serta, anda berkesempatan untuk berbicara secara langsung dengan pakar produk dan teknologi (tanpa pengelola akun).

Kami memiliki tim spesialis yang siap membantu kebutuhan bisnis dan proyek IT anda. Silahkan berkomunikasi dengan tim kami melalui Live Chat atau tinggalkan pesan pada kontak Sekawan Media yang telah tersedia.

Jika anda membutuhkan informasi layanan perusahaan, anda dapat mengunjungi halaman FAQ kami untuk mendapatkan penawaran dan informasi, serta produk terbaru dari Sekawan Media.

Silakan sampaikan Detailnya

    Anda Perlu Bantuan?

    Temukan beberapa jawaban dari pertanyaan anda mengenai proses konsultasi dan cara menghubungi perusahaan. Pusat bantuan Sekawan Media menyediakan solusi alternatif untuk lebih mudah dalam menghubungi kami.

    Berikut ini merupakan beberapa penjelasan dari pertanyaan yang sering diajukan oleh pengguna atau klien. Apabila anda tidak menemukan penjelasan detail dari permasalahan tersebut, anda dapat menghubungi email dan alamat kantor Sekawan Media.

    Perusahaan kami menyediakan dua metode untuk menyampaikan pesan, yaitu dengan metode offline dan online. Metode offline ini dapat anda lakukan dengan cara mendatangi alamat kantor kami pada jam kerja. Namun, saat ini kami merekomendasikan untuk menggunakan cara online. Pertama, jika anda ingin menyampaikan pesan singkat, anda cukup menghubungi kami melalui sambungan telepon. Dan kedua, jika anda ingin mengirim pesan panjang dan detail, anda dapat mengirim pesan melalui email kantor yang telah tersedia.

    Anda tidak akan mengalami masalah, namun pesan yang anda kirim akan kami tanggapi pada hari kerja berikutnya. Misalnya, anda mengirim pesan pada pukul 18.00 WIB, maka kami akan membalas pesan tersebut keesokan harinya saat masuk pada jam kerja kantor mulai pukul 08.00 hingga 16.30 WIB.

    Cukup dengan mengisi data informasi terkait nama, alamat, nomor, dan pesan dengan lengkap dan jelas. Pastikan juga pesan yang anda tulis menggunakan bahasa yang baku, jelas, dan padat. Sehingga, saat proses verifikasi data akan lebih mudah untuk mengidentifkasi dan memberikan solusi yang tepat.

    Pada hari senin hingga jum’at, estimasi waktu respon balasan selambat – lambatnya 2 jam setelah pesan terkirim. Jika, dalam waktu 2 jam tidak ada respon dari tim marketing kami, silakan hubungi kami melalui sambungan telepon kantor. 

    Sebenarnya, tidak ada persyaratan khusus terkait penulisan pesan. Namun, kami akan memberikan balasan pesan yang telah dikirim berdasarkan data dan informasi yang lengkap dan valid. Kemudian, pesan yang disampaikan juga sesuai dengan konteks dan kebutuhan anda terkait produk dan jasa perusahaan kami.