Menu Close
Close
Manajemen Pengelolaan Data Kesehatan dengan Hospital Management

Optimalkan Akurasi dan Keamanan Data Menggunakan Aplikasi Rumah Sakit

Sistem informasi manajemen rumah sakit adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Sekawan Media untuk membantu segala aktivitas operasional dan kebutuhan layanan rumah sakit di Indonesia. Penerapan Hospital Management System (HMS) mampu menjangkau hingga skala terkecil yang meliputi pusat rehabilitasi, klinik, atau praktik dokter.

Sistem informasi rumah sakit atau Hospital Management System merupakan aplikasi khusus yang dirancang untuk mengelola beberapa aspek dalam bidang kesehatan meliputi urusan rawat inap, informasi kamar, rekam medis pasien, jadwal praktik dokter, inventori obat – obatan dan lain sebagainya.

Sistem ini mampu untuk mengotomatisasi, menyederhanakan, dan mengintegrasikan kebutuhan operasional yang sebelumnya dilakukan secara manual, sehingga rumah sakit lebih fokus untuk memberikan layanan kepada pasien.

Hospital Management System merupakan aplikasi berbasis web yang memudahkan dalam proses layanan kesehatan terintegrasi dan mudah untuk diakses secara online di mana saja dan kapan saja.

FITUR

Fitur Utama Aplikasi Rumah Sakit

Fitur Data Pasien

Kemudahan dalam mencari informasi mengenai data yang bersifat umum atau spesifik pada rumah sakit.

Layanan Rekam Medis

Fitur layanan rekam medik memudahkan dalam mengetahui riwayat rekam medik pasien.

Keuangan dan Akuntansi

Proses keuangan, akuntansi, dan voucher rumah sakit dikelola dengan efektif.

Pendaftaran dan Pelayanan

Proses registrasi, reservasi, dan data-data pasien dilakukan secara online.

Laboratorium dan Patologi

Analisa penyakit pasien lebih cepat ditangani, pelayanan laboratorium yang efektif.

Manajemen Administrasi

Rujukan BPSJ, pengiriman asuransi, pada pasien.

Layanan Inventori

Informasi terkait biaya kamar, rawat inap dan deskripsinya, serta akses daftar nama pasien.

Sistem Pelaporan Data

Kemudahan dalam pelaporan setiap unit pada rumah sakit. Laporan front office, laporan apotek, laporan kamar.

Fitur Konfigurasi

Penyesuaian akun, pemberian hak akses, pengaturan jadwal, dan pengaturan informasi.

placeholder
MENGAPA MEMILIH KAMI

Manfaat Penerapan Hospital Management

Nikmati berbagai keuntungan yang dapat Anda peroleh untuk mendukung berbagai kebutuhan bisnis secara efisien.

Mudahnya Proses Pencarian Informasi

Memberikan kemudahan pelayanan dalam pencarian informasi umum terkait rumah sakit, data pasien, dokter, perawat, hingga inventori obat - obatan.

Hasil Laporan yang Terstruktur

Pemberian laporan rekam medis pasien secara efektif, pencarian riwayat rekam medis dengan mudah, serta analisa penyakit pasien lebih akurat.

Memangkas Biaya Operasional

Sistem berbasis komputerisasi dapat mengurangi pemakaian dan pengadaan kertas, serta meningkatkan efisiensi kerja.

Mengakomodir Kolaborasi antar Departemen

Pegawai antar tim atau departemen dapat berkomunikasi secara real - time dan terpusat.

Butuh bantuan? Hubungi tim spesialis kami

PORTOFOLIO

Proven by others

Aplikasi yang kami bangun menggunakan teknologi berbasis digital dan dapat diakses melalui perangkat desktop, mobile, dan website.

Perizinan online

BKSDA Nusa Tenggara Timur
2017

Smart Pegadaian

PT. Pegadaian Persero
2018

Frequently Asked Question

Di bawah ini telah kami kumpulkan pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan tentang Sekawan Media dan solusi yang kami tawarkan:

Untuk mendapatkan aplikasi ini, Bapak/Ibu bisa menghubungi tim Marketing kami di nomor 082244444312

Untuk mendapatkan penawaran aplikasi ini, Bapak/Ibu bisa menghubungi tim Marketing kami di nomor 082244444312 

Ya, aplikasi kami dapat disesuaikan dengan kebutuhan instansi Bapak/Ibu. Untuk berkonsultasi secara gratis, Bapak/Ibu dapat langsung menghubungi tim Marketing kami di nomor 082244444312

Waktu pengembangan aplikasi akan menyesuaikan dengan kebutuhan customer, serta beban proyek yang diberikan.

Untuk proses pembuatan perangkat lunak dengan skala kecil, dapat kami selesaikan sekitar 1 bulanan. Untuk skala menengah, kami selesaikan sekitar 2 – 3 bulan. Untuk proyek skala besar, kami dapat selesaikan sekitar 3 – 6 bulan.

Ya, aplikasi kami dapat diintegrasikan dengan aplikasi internal pada instansi Bapak/Ibu. Waktu penyesuaian untuk kebutuhan integrasi akan menyesuaikan dengan aplikasi internal.

Complete your system

Fleet Management System adalah solusi yang didesain untuk mengelola dan memonitoring kegiatan terkait armada logistik, meliputi truk, mobil box, kontainer, dan kendaraan lain.

Business & Operations
  • Accounting System
  • Customer Relations Management
  • Fleet Management
Productions
  • Accounting System
  • Customer Relations Management
  • Fleet Management
Back Office
  • Accounting System
  • Customer Relations Management
  • Fleet Management

Kontak Marketing

Butuh penjelasan atau ingin mendiskusikan kebutuhan Anda? Kami siap membantu.

Jadwalkan Pertemuan

Ingin mencoba produk atau solusi dari kami? Buat permintaan untuk memulai proses demonstrasi aplikasi.

Ajukan Demo Gratis

Copied To Clipboard

Bagikan Ke:

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
BACK OFFICE
  • Internal Audit
  • Document Management
  • Visitor Management
  • Event Management
  • E Office
PRODUCTION
  • Production & Manufacture
  • Regulatory Affair
  • Research Development
  • Quality Control
BUSINESS & OPERATIONS
  • Fleet Management
  • Marketplace & E-Commerce
  • Inventory Planning
  • Accounting
  • Expedition & Logistic
  • Point of Sales
OTHER
  • Academic
  • Rapor Online
  • E-Learning
  • Hospital
  • Credit Union
  • Perizinan Online