• LAYANAN

      Melayani berbagai kebutuhan pembuatan aplikasi dan website yang menjangkau area UMKM hingga bisnis berskala Enterprise.

      Sistem Monitoring Internal Audit MIND ID
      MIND ID
      2022
      Aplikasi SMSCrops Syngenta
      PT Syngenta Seed Indonesia
      2018
  • TENTANG KAMI
  • PORTOFOLIO
  • KARIR
  • BERITA & INFORMASI
  • HUBUNGI KAMI
Kelola Sistem Pengadaan Barang dengan Supply Chain Management
Daftar Isi

Aplikasi Supply Chain Management

Aplikasi Supply chain management adalah sebuah software yang digunakan untuk aktivitas dalam bisnis mulai dari proses perencanaan, pengendalian, implementasi jalannya arus produk, hingga proses distribusi produk sampai ke tangan pelanggan. Menggunakan aplikasi ini, bisnis akan sangat terbantu dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya dan meminimalisir biaya yang dikeluarkan sehingga kinerja perusahaan akan lebih efektif dan efisien.

Saat ini, seluruh pengelolaan sumber daya dalam perusahaan dapat dilakukan secara digital, lebih cepat dan akurat menggunakan aplikasi manajemen rantai pasok. Penerapan sistem informasi yang lengkap dan modern, urusan dapat lebih cepat terselesaikan. Berikut beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan apabila perusahaan menerapkan supply chain management:

  • Menjaga hubungan kerja sama dengan perusahaan terkait
  • Menjaga kepuasan pelanggan
  • Meningkatkan pendapatan perusahaan
  • Menekan biaya produksi
  • Memenangkan persaingan pasar

Supply Chain Management System yang kami kembangkan menjadi solusi dari permasalahan perusahaan berkaitan dengan efisiensi dan efektifitas perusahaan serta pengelolaan sumber daya lebih tersistem.

Dipercaya Berbagai Perusahaan Ternama

Telah dipercaya selama lebih dari 9 tahun oleh beberapa perusahaan ternama sebagai solusi tepat dalam pembuatan Aplikasi Supply Chain Management.

Logo inalum
Logo-krakatau-water-solution
Logo mind id
Logo timah
Logo-pegadaian
Logo ptpn x
Logo-syngenta
Logo indonesia sipf
Logo corteva
Logo-pioneer
Logo askrindo
Logo sarana jaya
Logo-jakarta-experience-board
Logo asw foods
dan masih banyak klien lainnya dari berbagai industri berbeda.
FITUR

Fitur Aplikasi Supply Chain Management

Sistem Login

Fitur login system memudahkan pengelolaan perencanaan produksi barang dengan akun admin yang terintegrasi.

Pendataan Stok

Fitur untuk melakukan pendataan jumlah stok yang tersedia dan dapat dilakukan secara digital.

Manajemen Persediaan Barang

Mengatur ketersediaan barang masuk dan keluar hanya dengan menggunakan satu aplikasi.

Manajemen Penjualan

Pengelolaan jumlah dan jenis penjualan barang yang dapat disesuaikan dengan kategori masing-masing.

Manajemen Kebutuhan Pasar

Pengelolaan kebutuhan dan target penjualan pasar dapat dilakukan dengan mudah menggunakan data yang akurat.

Aktivitas Ekspor-Impor

Proses administrasi dan pelaporan penjualan produk keluar negeri dan dalam negeri sangat mudah dan efisien.

Master Data

Fitur menyediakan penyimpanan data lengkap peperusahaan dan akurat dengan keamanan data yang terjamin.

Konfigurasi Akun

Fitur yang fleksibel, pemilik akun dapat mengatur dan mengubah siapa saja yang memiliki hak akses.

Kalkulasi

Fitur membantu dalam mempercepat proses perhitungan stock barang perusahaan dengan mudah dan tepat.

Lihat Selengkapnya Lihat Selengkapnya
MENGAPA MEMILIH KAMI

Manfaat Aplikasi Supply Chain Management

Nikmati berbagai keuntungan yang dapat Anda peroleh dari Aplikasi Supply Chain Management untuk mendukung berbagai kebutuhan bisnis secara efisien.

Manajemen Persediaan Barang dan Jumlah Stok

Fitur yang memudahkan mengetahui ketersediaan barang dan jumlah stok pada perusahaan.

Penyimpanan Data Besar

Fitur Master Data memudahkan dalam melakukan penyimpanan data-data perusahaan dalam jumlah besar.

Kemudahan Proses Kalkulasi

Penghitungan dilakukan dengan mudah dengan penggunaan sistem informasi dan data yang diperoleh akurat.

Pemantauan Aktivitas Ekspor dan Impor

Kemudahan dalam memantau kegiatan ekspor dan impor barang dengan kelengkapan fitur yang lengkap pada aplikasi.

Anda Butuh Bantuan?

Jika anda memiliki pertanyaan mengenai Aplikasi Supply Chain Management konsultasikan dengan tim ahli kami dan dapatkan solusi terbaik.

Mengapa Harus Menggunakan Layanan Kami?

Sekawan Media akan memberikan dedikasi penuh dalam setiap proses beserta tahapannya dalam pengembangan Aplikasi Supply Chain Management dan jenis layanan lainnya.

Efektif dan Efisien

Menggunakan riset yang cermat dan inovasi teknologi yang tepat, untuk pengelolaan sumber daya perusahaan menjadi lebih efektif dan efisien.

Teknologi Terkini

Berupaya untuk selalu up to date dengan teknologi terbaru, sehingga keamanan teknologi aplikasi supply chain management terjamin dan penggunaan akan lebih optimal.

Desain Eksklusif

Tampilan desain eksklusif dan responsif yang disesuaikan dengan permintaan klien. Kami juga memberikan saran serta arahan yang kami sesuaikan dengan trend terkini dan identitas perusahaan.

Unlimited User

Aplikasi yang kami ciptakan tidak memiliki batasan pengguna dalam satu perusahaan. Anda bebas memberikan akses aplikasi kepada karyawan di perusahaan.

Tenaga Ahli Profesional

Kami memiliki tim yang terdiri dari tenaga ahli bisnis dan teknologi yang berpengalaman dalam mengembangkan aplikasi supply chain management sesuai kebutuhan klien.

Performa dan Keamanan Terjamin

Menerapkan proses dengan standarisasi tinggi, dari perencanaan hingga pengujian dilakukan dengan komperhensif untuk menjamin performa dan keamanan aplikasi.
PORTOFOLIO

Hasil Portofolio Inventory Planning

Kami percaya bahwa portofolio kami tidak hanya mewakili kemampuan teknis kami, tetapi juga mencerminkan keberagaman dan fleksibilitas kami dalam menangani berbagai jenis proyek. Kami berusaha untuk memahami kebutuhan dan visi klien secara mendalam, sehingga kami dapat menghasilkan solusi yang unik dan mengesankan.

Customer relationship management
Aplikasi sistem manajemen transportasi

Sistem Manajemen Transportasi

PT. Wijaya Putra Santosa - 2019
Selengkapnya

Frequently Asked Question

Di bawah ini telah kami kumpulkan pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan tentang Sekawan Media dan solusi yang kami tawarkan:

Untuk mendapatkan penawaran aplikasi ini, Bapak/Ibu bisa menghubungi tim Marketing kami di nomor 082244444312 

Kami memberikan harga pengembangan aplikasi yang sesuai dengan proyek yang dikembangkan. Anda dapat mendiskusikan standar nominal biaya jasa pembuatan aplikasi dengan tim kami terlebih dahulu untuk mendapatkan kesepakatan yang tepat.

Waktu pengembangan aplikasi akan menyesuaikan dengan kebutuhan customer, serta beban proyek yang diberikan.

Untuk proses pembuatan perangkat lunak dengan skala kecil, dapat kami selesaikan sekitar 1 bulanan. Untuk skala menengah, kami selesaikan sekitar 2 – 3 bulan. Untuk proyek skala besar, kami dapat selesaikan sekitar 3 – 6 bulan.

Pengembangan aplikasi ini belum termasuk dengan server, Anda bisa menggunakan server yang ada pada perusahaan atau instansi Anda.

Terdapat fitur pengingat pada aplikasi bahwa barang persediaan habis saat melakukan penjualan.

Update stok barang pada aplikasi akan terus melakukan update secara real time dan berkala ketika barang bertambah maupun mengurang.

Apabila terjadi masalah pada aplikasi, Anda dapat menghubungi kami. Kami akan membantu Anda untuk mengatasi permasalahan pada aplikasi supply chain.

Solusi Lain

Selain Aplikasi Supply Chain Management, kami juga memiliki solusi lain untuk efektivitas instansi atau perusahaan Anda, seperti beberapa pembuatan aplikasi berikut: 

Kontak Marketing

Butuh penjelasan atau ingin mendiskusikan kebutuhan Anda? Kami siap membantu.

Jadwalkan Pertemuan

Ingin mencoba produk atau solusi dari kami? Buat permintaan untuk memulai proses demonstrasi aplikasi.

Copied To Clipboard

Bagikan Ke: