Rayakan Ulang Tahun Ke-9, Sekawan Media Jalin Kerja Sama dengan KEK

Table of Contents
Table of Contents
Tepat di awal November tahun ini, Sekawan Media memasuki usianya yang ke-sembilan tahun. Memeriahkan momen tersebut, pada Jumat (04/11/2022) diadakan perayaan anniversary bersama seluruh Kawan Team yang terdiri dari karyawan & magang. Berbeda dari tahun sebelumnya, perayaan ulang tahun kali ini diadakan di Kedai Ramah Djiwa mulai dari pukul 13.30-17.00 WIB.
perayaan ulang tahun ke-9 Sekawan Media
Foto bersama tim karyawan dan magang dari Sekawan Media

Agenda pertama dibuka dengan sambutan hangat oleh CEO Sekawan Media, Asmaulahil Husna yang merefleksikan perjalanan panjang yang sudah di tempuh Sekawan Media sampai bisa di titik sekarang. Dari yang semula empat orang disusul dengan beberapa karyawan sampai bisa tumbuh & berkembang menjadi berpuluh-puluh orang. Bersamaan dengan itu, cita-cita yang dibawa tentu semakin tinggi dengan tantangan yang jauh lebih besar.

Pemotongan kue ulang tahun diwakili Founder Sekawan Media
Sesi pemotongan kue yang diwakili Founder Sekawan Media

Agenda berikutnya merupakan agenda simbolik anniversary, yaitu pemotongan kue yang diwakili oleh keempat pendiri Sekawan Media; Arief Andryan, Asmaullahil Husna, Dwiyan Dini Kurniawan, & Eko Dedy Purnomo. Seluruh Kawan Team selanjutnya bisa menikmati hidangan utama yang sudah disediakan.

Team Game; “Siapa Cepat, Dia Dapat”

Perayaan ini juga diramaikan dengan permainan seru yang terdiri dari 9 orang dalam satu tim. Masing-masing tim diminta untuk mengirimkan satu delegasi untuk bermain game “Siapa Cepat Dia Dapat”. Game ini meminta setiap peserta berjoget mengikuti iringan lagu yang diputar sambil mengelilingi kursi yang ada di tengah. Setiap kali lagu yang diputar berhenti, maka semua peserta game harus duduk di kursi yang ada di tengah. Peserta yang tidak kebagian kursi akan gugur dan tereliminasi. Jiwa kompetitif yang ditampilkan peserta game langsung mengundang gelak tawa dan antusiasme semua peserta. Puncaknya, game berhasil dimenangkan oleh Alfrizal yang berhasil membawa doorprize menarik, yaitu tiket wisata gratis satu tim ke Batu Night Spectaculer (BNS) Batu, Malang.

Setelah bermain game, ada pembacaan memo yang diwakili oleh manager. Memo sendiri merupakan pesan, kesan, dan harapan yang disampaikan seluruh Kawan Team kepada perusahaan di usianya yang sekarang.

Pengumuman Penting

Agenda selanjutnya adalah pengumuman penting yang disampaikan langsung oleh Dwiyan Dini Kurniawan terkait resminya Sekawan Media bergabung dengan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Singhasari Malang. KEK Singhasari sendiri merupakan wadah bagi pengembangan industri kreatif, khususnya start-up yang ada di malang untuk bisa bekerja sama & berintegrasi di pengembangan digital dan teknologi. Kesempatan ini sekaligus menjadi tantangan bagi perusahaan karena kedepan standar yang berusaha diraih adalah global standard. Mempersiapkan ini, Sekawan Media dalam waktu dekat akan menerbitkan company policy yang dapat menjadi panduan bagi seluruh Kawan Team agar bisa sejalan dengan tujuan bersama perusahaan.

Pengumuman berikutnya tidak kalah menarik, Sekawan Media membuka kesempatan untuk fast-track promotion di posisi management level, yaitu posisi supervisor atau manager. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Rebecca selaku Talent Acquisition Sekawan Media.

Penutupan

Sekawan Anniversary diakhiri dengan sambutan dari Eko Dedy Purnomo yang membawakan topik tentang pentingnya mimpi bagi setiap orang. Beliau menyampaikan, bahwa mimpi tidak seharusnya satu tetapi merupakan rangkaian dari apa yang menjadi tujuan seseorang dalam hidup. Dengan ini harapannya, kedepan setiap orang khususnya elemen yang ada di Sekawan Media bisa berani untuk bermimpi dan memetakan kembali mimpi-mimpinya menjadi perjalanan panjang yang bisa bersama-sama diraih.

Sekawan Media adalah perusahaan IT profesional dengan berbagai penawaran layanan dan solusi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Kunjungi website kami dan temukan layanan terbaik yang Anda butuhkan.

Related Article

LAYANAN

Melayani berbagai kebutuhan pembuatan aplikasi dan website yang menjangkau area UMKM hingga bisnis berskala Enterprise.

Timah Electronic Office
PT. Timah Tbk
2018
Sistem Manajemen Transportasi
PT. Wijaya Putra Santosa
2019

Copied To Clipboard

Bagikan Ke: