MIND ID – 2022
Pengelolaan Surat yang Terintegrasi dengan Sistem
Melayani berbagai kebutuhan pembuatan aplikasi dan website yang menjangkau area UMKM hingga bisnis berskala Enterprise.
MIND ID – 2022
PT Timah Tbk – 2020
WikaCell – 2022
Tinuqu – 2021
Terra Solum – 2021
PT. Intim Harmonis Foods Industri – 2021
SMAK Kosayu Malang – 2020
RSIA Melati Husada Malang – 2020
Aplikasi persuratan atau e-office membantu pengelolaan instansi atau perusahaan pada masa kini yang semakin kompleks. Tata kelola perusahaan harus dijalankan secara tepat, efektif, dan efisien oleh seluruh karyawan maupun stakeholder. Untuk membantu memudahkan Anda dalam pengelolaan perusahaan atau instansi, Anda memerlukan suatu sistem pendukung yang memanfaatkan teknologi informasi saat ini.
Dengan menggunakan aplikasi persuratan, seluruh proses aktivitas pekerjaan dan pengolahan data dapat dilakukan secara otomatis dan tersistem secara digital. Proses pengolahan data, administrasi pekerjaan, komunikasi, koordinasi, pelaporan, dan penyampaian informasi tentunya akan menjadi lebih mudah, cepat, dan akurat.
Sekawan Media telah mengembangkan aplikasi persuratan dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi dan ditangani langsung oleh tenaga ahli profesional. Aplikasi persuratan digital mampu memfasilitasi instansi dan perkantoran dalam pengelolaan dokumen surat menyurat dan aktivitas perkantoran secara online.
Telah dipercaya selama lebih dari 9 tahun oleh beberapa perusahaan ternama sebagai solusi tepat dalam pembuatan aplikasi persuratan online.Â
Pencatatan surat masuk dari instansi lain dilengkapi atribut surat, upload dokumen dan tujuan penerima.
Pencatatan surat keluar yang ditujukan ke instansi lain, dengan atribut surat dan upload dokumen.
Rancangan atau surat keluar dapat dibuat langsung melalui Sistem Informasi Pengelolaan Arsip Surat.
Pendistribusian surat & pemberian tindakan surat ke akun penerima dari satu akun, di mana saja, dan kapan saja.
Sekretaris dapat dengan mudah memantau surat masuk maupun disposisi pimpinan dalam satu aplikasi.
Rincian alur pendistribusian surat dan riwayat perjalan surat di internal kantor dapat dipantau pergerakannya.
Pemberian nomor surat keluar dan nomor agenda surat masuk dengan pengaturan format yang flexible.
Kebutuhan transaksi surat resmi antar bagian dan divisi internal kantor langsung dari aplikasi SIPAS.
Nikmati berbagai keuntungan yang dapat Anda peroleh dalam aplikasi persuratan online untuk mendukung berbagai kebutuhan bisnis secara efisien.
Jika anda memiliki pertanyaan mengenai Aplikasi Persuratan konsultasikan dengan tim ahli kami dan dapatkan solusi terbaik.
Sekawan Media akan memberikan dedikasi penuh dalam setiap proses beserta tahapannya dalam pengembangan aplikasi persuratan dan jenis layanan lainnya.
Kami percaya bahwa portofolio kami tidak hanya mewakili kemampuan teknis kami, tetapi juga mencerminkan keberagaman dan fleksibilitas kami dalam menangani berbagai jenis proyek. Kami berusaha untuk memahami kebutuhan dan visi klien secara mendalam, sehingga kami dapat menghasilkan solusi yang unik dan mengesankan.
Di bawah ini telah kami kumpulkan pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan tentang aplikasi persuratan yang kami tawarkan:
Untuk mendapatkan penawaran aplikasi ini, Bapak/Ibu bisa menghubungi tim Marketing kami di nomor +6282244444294
Kami memberikan harga pengembangan aplikasi yang sesuai dengan proyek yang dikembangkan. Anda dapat mendiskusikan standar nominal biaya jasa pembuatan aplikasi dengan tim kami terlebih dahulu untuk mendapatkan kesepakatan yang tepat.
Waktu pengembangan aplikasi akan menyesuaikan dengan kebutuhan customer, serta beban proyek yang diberikan.
Untuk proses pembuatan perangkat lunak dengan skala kecil, dapat kami selesaikan sekitar 1 bulanan. Untuk skala menengah, kami selesaikan sekitar 2 – 3 bulan. Untuk proyek skala besar, kami dapat selesaikan sekitar 3 – 6 bulan.
Apabila Anda berlangganan maka pengembangan aplikasi sudah termasuk dengan server, untuk tipe on premise Anda tidak mendapatkan server dalam pengembangan aplikasi.
Admin aplikasi memiliki hak atas akses aplikasi, pengelolaan surat pada aplikasi dapat diatur dan dibatasi.
Apabila terjadi masalah pada aplikasi, Anda dapat menghubungi kami. Kami akan membantu Anda untuk mengatasi permasalahan pada aplikasi persuratan.
Selain aplikasi persuratan online, kami juga memiliki solusi lain untuk efektivitas instansi atau perusahaan Anda, seperti beberapa pembuatan aplikasi berikut:Â
Butuh penjelasan atau ingin mendiskusikan kebutuhan Anda? Kami siap membantu.
Sekawan Media merupakan perusahaan IT yang berfokus pada pengembangan perangkat lunak dan website. Didirikan pada tahun 2013, Sekawan Media telah memberikan solusi yang terbaik kepada ratusan klien dari berbagai industri.
Copied To Clipboard
Bagikan Ke: