• LAYANAN

      Melayani berbagai kebutuhan pembuatan aplikasi dan website yang menjangkau area UMKM hingga bisnis berskala Enterprise.

      Sistem Monitoring Internal Audit MIND ID
      MIND ID
      2022
      Aplikasi SMSCrops Syngenta
      PT Syngenta Seed Indonesia
      2018
  • TENTANG KAMI
  • PORTOFOLIO
  • KARIR
  • BERITA & INFORMASI
  • HUBUNGI KAMI
Solusi Akurat untuk Digitalisasi Arsip Masa Kini
Daftar Isi

Document Management System

Document Management System adalah aplikasi yang mendigitalisasi proses pengelolaan dokumen atau arsip mulai dari pencatatan hingga pemusnahan. Dengan adanya aplikasi arsip digital, organisasi dapat memastikan bahwa setiap dokumen yang dimiliki dapat diakses secara efektif dan efisien, sehingga menunjang kinerja organisasi.

Melalui teknologi cloud storage, tim kami mengembangkan sistem yang berperan sebagai repository pusat. Seluruh dokumen elektronik dapat disimpan dan terbebas dari batas waktu penyimpanan. Aplikasi manajemen arsip menyimpan dan mengelola seluruh dokumen secara aman.

Sekawan Media mengembangkan Document Management System yang dapat menghemat sarana prasarana, meningkatkan manajemen pengawasan dokumen, terbebas dari batas waktu penyimpanan, bahkan meningkatkan pelayanan umum perusahaan Anda.

Dipercaya Berbagai Perusahaan Ternama

Telah dipercaya selama lebih dari 10 tahun oleh beberapa perusahaan ternama sebagai solusi tepat dalam pembuatan Document Management System. 

Logo inalum
Logo-krakatau-water-solution
Logo mind id
Logo timah
Logo-pegadaian
Logo ptpn x
Logo-syngenta
Logo indonesia sipf
Logo corteva
Logo-pioneer
Logo askrindo
Logo sarana jaya
Logo-jakarta-experience-board
Logo asw foods
dan masih banyak klien lainnya dari berbagai industri berbeda.
FITUR

Fitur Utama Document Management System

Manajemen Dokumen

Pengguna dapat mencatat, menyimpan, mencari, hingga mengelola retensi berbagai dokumen secara sistematis.

Kerahasiaan Dokumen

Akses dokumen dapat diatur sesuai kebutuhan. Dokumen dapat diberi tanda rahasia dan dilindungi dengan password.

Peminjaman Arsip

Peminjaman dan pengembalian dokumen dapat dicatat dan diawasi dengan mudah.

Audit Trail

Seluruh aktivitas pengguna pada aplikasi arsip digital akan terekam dalam log.

Pengajuan Pemindahan

Permintaan pemindahan arsip dapat diajukan kepada pimpinan melalui aplikasi.

Retensi dan Pemusnahan Arsip

Dokumen yang telah melewati masa retensi akan teridentifikasi dengan mudah, dilengkapi dengan pencatatan pemusnahan arsip yang komprehensif.

Pengingat Masa Aktif

Pemberitahuan akan muncul secara otomatis ketika masa aktif dokumen habis dan perlu tindakan berikutnya.

Lihat Selengkapnya Lihat Selengkapnya
Document management system sebagai solusi dari sekawan media
MENGAPA MEMILIH KAMI

Manfaat Document Management System

Nikmati berbagai keuntungan dari Document Management Office untuk mendukung tata kelola perusahaan Anda.

Lakukan Pencarian Tanpa Hambatan

Pencarian dokumen menjadi lebih mudah dengan dukungan filter, tanpa perlu menelusuri satu persatu daftar dokumen.

Kelola Akses bagi Masing-Masing User

Demi menjaga keamanan informasi yang dimiliki perusahaan, akses tiap user terhadap data yang tersimpan pada aplikasi arsip digital dapat diatur sesuai peraturan.

Ajukan dan Setujui Peminjaman Dokumen dengan Mudah

Peminjaman dokumen bisa dikontrol dan diawasi dari mana saja tanpa terhalang lokasi dan waktu.

Jadwalkan dan Catat Pemusnahan Dokumen

Pemusnahan dokumen dapat dijadwalkan dan dicatat secara sederhana serta diketahui oleh pihak-pihak terkait.

Anda Butuh Bantuan?

Jika anda memiliki pertanyaan mengenai Document Monitoring System, silakan konsultasikan dengan tim expert kami.

Keuntungan Document Management System

Sekawan Media akan memberikan dedikasi penuh dalam setiap proses beserta tahapannya dalam pengembangan Document Management Software secara profesional dan berskala enterprise.

Efektif dan Efisien

Menggunakan riset yang cermat dan inovasi teknologi yang tepat, untuk kemudahan pengelolaan arsip dokumen penting pada perusahaan.

Teknologi Terkini

Berupaya untuk selalu up to date dengan teknologi terbaru, sehingga keamanan teknologi aplikasi manajemen arsip terjamin dan penggunaan akan lebih optimal.

Desain Eksklusif

Tampilan desain eksklusif dan responsif yang disesuaikan dengan permintaan klien. Kami juga memberikan saran serta arahan yang kami sesuaikan dengan trend terkini dan identitas perusahaan.

Unlimited User

Aplikasi yang kami ciptakan tidak memiliki batasan pengguna dalam satu perusahaan. Anda bebas memberikan akses aplikasi kepada karyawan di perusahaan.

Tenaga Ahli Profesional

Kami memiliki tim yang terdiri dari tenaga ahli sistem teknologi yang berpengalaman dalam mengembangkan aplikasi manajemen arsip sesuai dengan kebutuhan klien.

Performa dan Keamanan Terjamin

Menerapkan proses dengan standarisasi tinggi, dari perencanaan hingga pengujian dilakukan dengan komperhensif untuk menjamin performa dan keamanan aplikasi.
PORTOFOLIO

Studi Kasus Document Management System

Kami percaya bahwa portofolio kami tidak hanya mewakili kemampuan teknis kami, tetapi juga mencerminkan keberagaman dan fleksibilitas kami dalam menangani berbagai jenis proyek. Kami berusaha untuk memahami kebutuhan dan visi klien secara mendalam, sehingga kami dapat menghasilkan solusi yang unik dan mengesankan.

Aplikasi document management system pt timah tbk yang dikembangkan oleh sekawan media
Portofolio aplikasi manajemen arsip pt. Terra solum indonesia

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Di bawah ini telah kami kumpulkan pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan terkait aplikasi Document Management System.

Untuk mendapatkan penawaran aplikasi ini, Bapak/Ibu bisa menghubungi tim Marketing kami di nomor +6282244444294

Kami memberikan harga pengembangan sistem manajemen dokumen, sesuai dengan proyek yang dikembangkan. Anda dapat mendiskusikan standar nominal biaya jasa pembuatan aplikasi dengan tim kami terlebih dahulu untuk mendapatkan kesepakatan yang tepat.

Waktu pembuatan produk akan menyesuaikan dengan kebutuhan customer, serta beban proyek yang diberikan.
Untuk proses pembuatan perangkat lunak dengan skala kecil, dapat kami selesaikan sekitar 1 bulanan. Untuk skala menengah, kami selesaikan sekitar 2 – 3 bulan. Untuk proyek skala besar, kami dapat selesaikan sekitar 3 – 6 bulan.

Pengembangan aplikasi ini belum termasuk dengan server, Anda bisa menggunakan server yang ada pada perusahaan atau instansi Anda.

Aplikasi manajemen arsip dapat menyimpan segala bentuk dokumen seperti PDF files, text files, scan image, spreadsheets, ppt, dan lainnya.

Solusi Terkait

Selain Document Management System kami juga memiliki solusi lain untuk efektivitas instansi atau perusahaan Anda, seperti beberapa pembuatan aplikasi berikut: 

Kontak Marketing

Butuh penjelasan atau ingin mendiskusikan kebutuhan Anda? Kami siap membantu.

Jadwalkan Pertemuan

Ingin mencoba produk atau solusi dari kami? Buat permintaan untuk memulai proses demonstrasi aplikasi.

Copied To Clipboard

Bagikan Ke: