Solusi Akurat untuk Digitalisasi Arsip Masa Kini
Daftar Isi

Document Management System

Document Management System adalah aplikasi yang mendigitalisasi proses pengelolaan dokumen atau arsip mulai dari pencatatan hingga pemusnahan. Dengan adanya aplikasi arsip digital, organisasi dapat memastikan bahwa setiap dokumen yang dimiliki dapat diakses secara efektif dan efisien, sehingga menunjang kinerja organisasi.

Melalui teknologi cloud storage, tim kami mengembangkan sistem yang berperan sebagai repository pusat. Seluruh dokumen elektronik dapat disimpan dan terbebas dari batas waktu penyimpanan. Aplikasi manajemen arsip menyimpan dan mengelola seluruh dokumen secara aman.

Sekawan Media mengembangkan Aplikasi Arsip Digital yang dapat menghemat sarana prasarana, meningkatkan manajemen pengawasan dokumen, terbebas dari batas waktu penyimpanan, bahkan meningkatkan pelayanan umum perusahaan Anda.

Dipercaya Berbagai Perusahaan Ternama

Telah dipercaya selama lebih dari 10 tahun oleh beberapa perusahaan ternama sebagai solusi tepat dalam pembuatan Document Management System. 

Logo inalum
Logo-krakatau-water-solution
Logo mind id
Logo timah
Logo-pegadaian
Logo ptpn x
Logo-syngenta
Logo indonesia sipf
Logo corteva
Logo-pioneer
Logo askrindo
Logo sarana jaya
Logo-jakarta-experience-board
Logo asw foods
dan masih banyak klien lainnya dari berbagai industri berbeda.
FITUR

Fitur Utama Sistem Manajemen Arsip

Manajemen Dokumen

Pengguna dapat mencatat, menyimpan, mencari, hingga mengelola retensi berbagai dokumen secara sistematis.

Kerahasiaan Dokumen

Akses dokumen dapat diatur sesuai kebutuhan. Dokumen dapat diberi tanda rahasia dan dilindungi dengan password.

Peminjaman Arsip

Peminjaman dan pengembalian dokumen dapat dicatat dan diawasi dengan mudah.

Audit Trail

Seluruh aktivitas pengguna pada aplikasi arsip digital akan terekam dalam log.

Pengajuan Pemindahan

Permintaan pemindahan arsip dapat diajukan kepada pimpinan melalui aplikasi.

Retensi dan Pemusnahan Arsip

Dokumen yang telah melewati masa retensi akan teridentifikasi dengan mudah, dilengkapi dengan pencatatan pemusnahan arsip yang komprehensif.

Pengingat Masa Aktif

Pemberitahuan akan muncul secara otomatis ketika masa aktif dokumen habis dan perlu tindakan berikutnya.

Lihat Selengkapnya Lihat Selengkapnya
Document management system sebagai solusi dari sekawan media
MENGAPA MEMILIH KAMI

Kelebihan Aplikasi Arsip Online

Nikmati berbagai keuntungan dari Document Management Office untuk mendukung tata kelola perusahaan Anda.

Lakukan Pencarian Tanpa Hambatan

Pencarian dokumen menjadi lebih mudah dan cepat dengan dukungan filter. Akses dokumen yang Anda inginkan hanya dalam hitungan detik.

Kelola Akses bagi Masing-Masing User

Akses user terhadap setiap jenis dokumen dapat diatur dan dibatasi demi menjaga keamanan informasi data perusahaan.

Ajukan dan Setujui Peminjaman Dokumen dengan Mudah

Peminjaman dokumen bisa dikontrol dan diawasi dari mana saja tanpa terhalang lokasi dan waktu.

Jadwalkan dan Catat Pemusnahan Dokumen

Pemusnahan dokumen dapat dijadwalkan dan dicatat secara sederhana serta diketahui oleh pihak-pihak terkait.

Anda Butuh Bantuan?

Jika anda memiliki pertanyaan mengenai Document Management Software, silakan konsultasikan dengan tim expert kami.

Mengapa Harus Menggunakan Layanan Kami?

Sekawan Media akan memberikan dedikasi penuh dalam setiap proses beserta tahapannya dalam pengembangan Aplikasi Manajemen Arsip secara profesional dan berskala enterprise.

Layanan Pelanggan yang Responsif

Tim support kami siap memberikan solusi untuk setiap permasalahan yang mungkin Anda hadapi setelah menggunakan aplikasi arsip online.

Teknologi Terkini

Kami selalu up to date dengan perkembangan teknologi terbaru untuk memastikan solusi yang kami tawarkan adalah yang paling efektif dan efisien.

Desain Eksklusif dan Kostumisasi

Kami percaya bahwa semua klien unik. Kami dapat memberikan rekomendasi desain yang trendy, sesuai kebutuhan, dan mencerminkan identitas perusahaan.

Unlimited User

Kami tidak membatasi jumlah pengguna dalam aplikasi. Anda bebas memberi akses kepada seluruh karyawan perusahaan.

Tenaga Ahli Profesional

Tim kami merupakan profesional yang berpengalaman dalam bidangnya. Kami juga memiliki rekam jejak proyek-proyek yang berhasil dan memuaskan.

Jaminan Performa dan Keamanan

Kami sangat mengutamakan keamanan data Anda. Sistem kami berstandarisasi tinggi untuk menjaga informasi sensitif dari ancaman siber.
PORTOFOLIO

Studi Kasus Aplikasi Arsip Digital

Kami percaya bahwa portofolio kami tidak hanya mewakili kemampuan teknis kami, tetapi juga mencerminkan keberagaman dan fleksibilitas kami dalam menangani berbagai jenis proyek. Kami berusaha untuk memahami kebutuhan dan visi klien secara mendalam, sehingga kami dapat menghasilkan solusi yang unik dan mengesankan.

Aplikasi document management system pt timah tbk yang dikembangkan oleh sekawan media
Portofolio aplikasi manajemen arsip pt. Terra solum indonesia

Pertanyaan Terkait Aplikasi Arsip Digital

Di bawah ini telah kami kumpulkan pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan terkait aplikasi Document Management System.

Solusi yang kami tawarkan sudah termasuk dengan konsultasi, training, user manual, dan dukungan after-sales.

Kami memberikan harga pengembangan sistem sesuai dengan besaran proyek yang dikerjakan. Anda dapat berdiskusi dengan tim kami terlebih dahulu untuk mendapatkan kesepakatan yang tepat.

Waktu pengerjaan disesuaikan dengan kebutuhan klien serta beban proyek yang dikerjakan. Untuk skala kecil, kami bisa selesaikan sekitar 1 bulanan. Untuk skala menengah, kami selesaikan sekitar 2 – 3 bulan. Untuk skala besar, dapat kami selesaikan sekitar 3 – 6 bulan.

Pengembangan aplikasi ini belum termasuk server. Anda bisa menggunakan server yang ada pada perusahaan Anda atau meminta rekomendasi spesifikasi sekaligus penawaran biaya server kepada tim kami.

Aplikasi manajemen arsip dapat menyimpan segala bentuk dokumen seperti PDF files, text files, scan image, spreadsheets, PPT, dan lainnya.

Solusi Terkait

Selain Document Management System kami juga memiliki solusi lain untuk efektivitas instansi atau perusahaan Anda, seperti beberapa pembuatan aplikasi berikut: 

Kontak Marketing

Butuh penjelasan atau ingin mendiskusikan kebutuhan Anda? Kami siap membantu.

Jadwalkan Pertemuan

Ingin mencoba produk atau solusi dari kami? Buat permintaan untuk memulai proses demonstrasi aplikasi.

Copied To Clipboard

Bagikan Ke: