- Home
- Produk & Solusi
- Fleet Management System
PRODUK & SOLUSI
Monitoring Pengiriman Logistik dengan Fleet Management System
Sekawan Media mengembangkan aplikasi Fleet Management System untuk memantau dan melacak proses pengiriman armada logistik, dan membantu kegiatan distribusi barang perusahaan anda. Sehingga, diharapkan mampu memproses segala aktivitas, informasi, terkait order tracking dengan lebih aman, mudah, dan cepat.
Proses Pelacakan Barang Menggunakan Digital Tracking System
Fleet Management System adalah solusi yang didesain untuk mengelola dan memonitoring kegiatan terkait armada logistik, meliputi truk, mobil box, kontainer, dan kendaraan lain.
Sistem yang kami kembangkan menggunakan sistem tracking berdasarkan OBD (On Board Diagnosis) dan GPS (Global Positioning System).
Aplikasi yang kami bangun menggunakan teknologi berbasis digital dan dapat diakses melalui perangkat desktop, mobile, dan website.
Master Data
Fitur untuk penyimpanan, dan pengelolaan data user / pelanggan, tipe kendaraan, data kendaraan, dan data pengemudi.
Realtime Fleet Tracking
Pelacakan secara langsung menggunakan fitur GPS, dengan dukungan alat OBD, serta alarm pembatasan suatu wilayah.
Administrasi Cuti dan Lembur Driver
Fitur untuk memproses pengajuan cuti / lembur kerja driver, yang akan ditindaklanjuti pada fitur approval untuk admin (management).
Order Tracking
Pemesanan yang telah termonitoring oleh sistem, dimana proses tracking mencakup informasi seputar armada dan pengemudi (driver).
Report
Menampilkan rincian laporan yang meliputi laporan kendaraan, pemesanan, penilaian pengemudi, dan perbaikan armada.
Maintenance Management
Fitur pemeliharaan (maintenance) terjadwal, dimana driver dapat mengakses aplikasi untuk memasukkan data kerusakan, biaya perbaikan, lampiran foto, dan list rekomendasi tempat service kendaraan.
Fleet Service
User dapat memesan armada dengan tujuan tertentu, dan melakukan order secara terjadwal atau on demand (langsung).
Fuel Usage Tracking
Memonitoring dan mengukur kapasitas penggunaan bahan bakar kendaraan.
Driver Assessment
User dapat memberikan penilaian kepada driver melalui aplikasi secara langsung, dengan sistem penilaian mencakup laporan penyelesaian order barang, dan manajemen tiap bulan.
Pangkas Biaya Pengiriman Armada Logistik Anda
Fleet management system mampu memangkas biaya operasional dari sisi proses distribusi armada sehingga dapat mengurangi pengeluaran dana dari perusahaan atau instansi tersebut.
Sistem yang kami buat juga telah terintegrasi dengan berbagai perangkat, sehingga baik pengguna, admin, maupun pengemudi dapat berkomunikasi dengan jelas, lancar, serta akses informasi yang lebih cepat dan akurat.
Kelebihan Fleet Management System
Sistem Monitoring Secara Real - Time
Fitur tracking aktivitas armada dan pengemudi yang dilakukan setiap saat melalui sistem yang terintegrasi.
Laporan Biaya Armada yang Transparan
Fitur untuk pencatatan biaya operasional kendaraan seperti bahan bakar, service, pajak, dan biaya lainnya.
Penyajian Informasi yang Lengkap
Dalam aplikasi menampilkan berbagai data terkait kebutuhan pengemudi, jenis kendaraan, pelanggan, fitur feedback user, pengingat pajak, dan service armada secara berkala.
Perbaikan Armada Secara Tersistem
Proses perawatan armada yang digunakan dapat dicek secara langsung melalui aplikasi.
Pertanyaan Umum terkait Produk & Solusi Fleet Management System
Proses pengerjaan proyek mengenai fleet management system, dapat kami selesaikan sesuaikan dengan permintaan anda. Tim kami siap untuk memberikan produk dan solusi terbaik untuk anda sehingga proses distribusi barang dan armada logistik dapat termonitoring dengan baik dan akurat.
Anda dapat memberikan ide, saran, dan rancangan konsep sesuai dengan kebutuhan aplikasi untuk menunjang bisnis anda. Kami siap untuk berdiskusi dengan anda untuk mengembangkan sistem informasi yang kompleks dan tepat sasaran.
Untuk biaya pengerjaan aplikasi menyesuaikan dari hasil kerjasama anda dengan tim kami. Untuk proses pembayaran akan disampaikan oleh tim administrasi kami untuk verifikasi data.
Sistem informasi yang kami kembangkan memiliki kelebihan dari kompetitor lain. Fitur yang tersedia, antara lain master data, fleet service, driver assessment, maintenance manajement, dan fitur yang lainnya.
Anda dapat menghubungi kantor kami secara langsung yang beralamatkan di Jalan Maninjau Raya No. 29, Kelurahan Sawojajar, Malang. Atau, anda juga bisa mengajukan permintaan proposal yang telah kami sediakan pada halaman website kami.
Tertarik dengan solusi yang kami tawarkan?
Silahkan isi form dibawah ini untuk proses awal pengajuan proposal proyek anda