You are here:

PRODUK & SOLUSI

Kemudahan Pengelolaan Sistem Informasi Koperasi

Sistem tata kelola dan perencanaan koperasi dilakukan dengan mudah dan efisien dengan penerapan sistem informasi.

Kemudahan Pengelolaan Manajemen Koperasi dengan Sistem Informasi

Sistem informasi Koperasi adalah sebuah sistem bantuan untuk memudahkan pengelolaan serta manajemen pada sebuah koperasi.

Proses manajemen koperasi sebelumnya yang dilakukan secara manual dengan lebih mengutamakan tenaga ahli dalam bidangnya kini berubah menjadi cara yang lebih cepat serta efektif.

Sistem Informasi Koperasi memberikan kemudahan dalam urusan pengelolaan dan manajemen koperasi, dengan banyak menu bantuan untuk mengatur kegiatan koperasi.

Fitur Aplikasi

Menu Utama

Penyajian menu utama yang mudah digunakan oleh pengguna.

Manajemen SHU

Pengelolaan menu Sisa Hasil Usaha dilakukan dengan mudah menggunakan sistem.

Informasi POS

Pemberian keterangan yang lebih mendalam mengenai proses transaksi pada koperasi.

Menu Akuntansi

Menunjukkan tampilan menu berisi akuntansi dari koperasi.

Koperasi Simpan Pinjam

Menyajikan tampilan menu untuk mengakses fasilitas simpan pinjam koperasi.

Pengaturan Aplikasi

Memberikan kemudahan dalam mengatur akun serta hak akses pada aplikasi.

Pengaturan Manajemen Koperasi secara Efektif

Pengelolaan manajemen koperasi dari urusan simpan pinjam, pembagian SHU sampai dengan keterangan transaksi akan tercatat dengan baik dan teratur dengan sistem informasi. koperasi.

Dengan akses yang mudah dijangkau oleh pengguna, baik anggota maupun pengelola akan memudahkan dalam melakukan pengelolaan secara digital dan terpusat.

Urusan Koperasi Lebih Transparan

Akses Simpan Pinjam

Menu Koperasi Simpan Pinjam serta master data memudahkan dalam pengelolaan proses simpan pinjam anggota koperasi.

Kejelasan Transaksi

Riwayat transaksi dapat diketahui dan tersimpan dengan aman baik transaksi penjualan, pembelian, maupun keterangan persediaan barang.

Laporan Terperinci

Pemberian laporan secara terperinci, menunjukan tata kelola akuntansi koperasi, dan sebagai master data yang aman.

Menu Referensi

Layanan menu referensi pada sistem koperasi, memudahkan pengguna dalam melihat referensi pada tata kelola koperasi.

Pertanyaan Umum terkait Produk & Solusi Sistem Informasi Koperasi

Terkait dengan estimasi waktu pengerjaan aplikasi sistem informasi koperasi, kami dapat menyelesaikan dalam rentang waktu 3 – 6 bulan. Kemudian, kami juga dapat menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, dan kompleksitas dari apikasi yang dibutuhkan. 

Anda perlu mempersiapkan seperti ide, pemikiran, dan gagasan mengenai proyek yang anda kirimkan kepada kami. Apabila anda memiliki masukan atau saran terkait dengan desain atau kebutuhan lain, kami siap untuk merealisasikannya. 

Berkaitan dengan estimasi biaya pengembangan proyek, menyesuaikan dengan tingkat kompleksitas aplikasi, dan kontrak yang telah disepakati sedari awal. Kemudian, untuk metode dan proses pembayaran, anda dapat menghubungi tim administrasi kami untuk menanyakan beberapa hal penting. 

Produk yang kami kembangkan memiliki beberapa fitur keunggulan dan mampu memberikan solusi untuk pengelolaan koperasi secara dinamis, meliputi fitur manajemen SHU (Sisa Hasil Usaha), menu akuntansi, koperasi simpan pinjam, dan fitur yang lainnya.

Anda dapat memulai dengan mengirimkan pengajuan proposal dalam form yang telah kami sediakan. Kemudian, anda juga dapat menemui kami secara langsung di kantor PT Sekawan Media Informatika, Jalan Maninjau Raya, No. 29, Kelurahan Sawojajar, Kota Malang.

Tertarik dengan solusi yang kami tawarkan?

Silahkan isi form dibawah ini untuk proses awal pengajuan proposal proyek anda