- Home
- Produk & Solusi
- Sistem Informasi Koperasi
PRODUK & SOLUSI
Pengembangan Sistem Informasi Koperasi
Perancangan sistem informasi koperasi berbasis web untuk memberikan layanan dan kemudahan dalam proses transaksi, serta pengolahan data keuangan, administrasi, dan operasional anggota, secara lebih transparan dan tersistem.
Kemudahan Pengelolaan Manajemen Koperasi dengan Sistem Informasi
Sistem informasi Koperasi adalah sebuah sistem bantuan untuk memudahkan pengelolaan serta manajemen pada sebuah koperasi.
Proses manajemen koperasi sebelumnya yang dilakukan secara manual dengan lebih mengutamakan tenaga ahli dalam bidangnya kini berubah menjadi cara yang lebih cepat serta efektif.
Sistem Informasi Koperasi memberikan kemudahan dalam urusan pengelolaan dan manajemen koperasi, dengan banyak menu bantuan untuk mengatur kegiatan koperasi.
Menu Utama
Penyajian menu utama yang mudah digunakan oleh pengguna.
Manajemen SHU
Pengelolaan menu Sisa Hasil Usaha dilakukan dengan mudah menggunakan sistem.
Point of Sales (POS)
Tersedia tempat pembayaran bagi pelanggan untuk membeli produk secara terpusat melalui aplikasi.
Menu Akuntansi
Menunjukkan tampilan menu berisi akuntansi dari koperasi.
Koperasi Simpan Pinjam
Menyajikan tampilan menu untuk mengakses fasilitas simpan pinjam koperasi.
Konfigurasi Data Pengguna
Memberikan kemudahan dalam mengatur dan mengelola akun serta hak akses pada aplikasi.
Manfaat Penerapan Sistem Informasi Koperasi
Akses Simpan Pinjam
Menu Koperasi Simpan Pinjam serta master data memudahkan dalam pengelolaan proses simpan pinjam anggota koperasi.
Kejelasan Transaksi
Riwayat transaksi dapat diketahui dan tersimpan dengan aman baik transaksi penjualan, pembelian, maupun keterangan persediaan barang.
Laporan Terperinci
Pemberian laporan secara terperinci, menunjukan tata kelola akuntansi koperasi, dan sebagai master data yang aman.
Menu Referensi
Layanan menu referensi pada sistem koperasi, memudahkan pengguna dalam melihat referensi pada tata kelola koperasi.
Pertanyaan Umum terkait Produk & Solusi Sistem Informasi Koperasi
Terkait dengan estimasi waktu pengerjaan aplikasi sistem informasi koperasi, kami dapat menyelesaikan dalam rentang waktu 3 – 6 bulan. Kemudian, kami juga dapat menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, dan kompleksitas dari apikasi yang dibutuhkan.
Anda perlu mempersiapkan seperti ide, pemikiran, dan gagasan mengenai proyek yang anda kirimkan kepada kami. Apabila anda memiliki masukan atau saran terkait dengan desain atau kebutuhan lain, kami siap untuk merealisasikannya.
Berkaitan dengan estimasi biaya pengembangan proyek, menyesuaikan dengan tingkat kompleksitas aplikasi, dan kontrak yang telah disepakati sedari awal. Kemudian, untuk metode dan proses pembayaran, anda dapat menghubungi tim administrasi kami untuk menanyakan beberapa hal penting.
Produk yang kami kembangkan memiliki beberapa fitur keunggulan dan mampu memberikan solusi untuk pengelolaan koperasi secara dinamis, meliputi fitur manajemen SHU (Sisa Hasil Usaha), menu akuntansi, koperasi simpan pinjam, dan fitur yang lainnya.
Anda dapat memulai dengan mengirimkan pengajuan proposal dalam form yang telah kami sediakan. Kemudian, anda juga dapat menemui kami secara langsung di kantor PT Sekawan Media Informatika, Jalan Maninjau Raya, No. 29, Kelurahan Sawojajar, Kota Malang.
Tertarik dengan solusi yang kami tawarkan?
Silahkan isi form dibawah ini untuk proses awal pengajuan proposal proyek anda