Menu Close
Kelola Sistem Persediaan Barang dengan Inventory Planning System

Aplikasi Inventory

Aplikasi inventory digunakan untuk mengetahui kebutuhan demand management dan sales forescasting, agar perusahaan dapat bekerja secara optimal dan efisien serta efektivitas dapat tercapai dengan baik. Sistem Informasi manajemen inventaris merupakan sistem yang penting untuk menyusun perencanaan persediaan barang dan laporan hasil inventarisasi. Perencanaan persediaan barang yang dilakukan secara manual saat ini berubah menggunakan cara digital yang lebih modern dengan penerapan sistem informasi sehingga urusan lebih cepat terselesaikan.

    Aplikasi Inventory menjadi solusi dari permasalahan perusahaan berkaitan dengan konflik sasaran bisnis diantara inventory investment, customer service level, serta biaya produksi.

    Dipercaya Berbagai Perusahaan Ternama

    Telah dipercaya selama lebih dari 7 tahun oleh beberapa perusahaan ternama sebagai perusahaan yang bergerak di layanan aplikasi inventory.

    Mind ID e1653894031147
    PT Timah
    Logo Pegadaian
    Logo PTPN X
    Logo Syngenta
    Logo Indonesia SIPF
    Logo Corteva
    Logo Pioneer
    Logo ASKRINDO
    Logo Sarana Jaya
    Logo Jakarta Experience Board
    Logo ASW Foods
    FITUR

    Fitur Aplikasi Inventory

    Sistem Login

    Fitur login system memudahkan pengelolaan perencanaan produksi barang dengan akun admin yang terintegrasi.

    Pendataan Stok

    Fitur untuk melakukan pendataan jumlah stok yang tersedia.

    Manajemen Persediaan Barang

    Pengaturan ketersediaan barang masuk dan keluar.

    Manajemen Penjualan

    Pengelolaan jumlah dan jenis penjualan barang.

    Laboratorium

    Merupakan fitur untuk pengecekan air yang akan digunakan dalam kegiatan produksi dan pengecekan resep berdasarkan kandungan gluten, Free Fatin Acid (FFA), tingkat pH dan granulasi.

    Mikrobiologi

    Fitur yang digunakan untuk pengecekan peralatan dan pegawai yang akan melakukan kegiatan produksi. Pengecekan yang dimaksud seperti swab tangan masing-masing karyawan, seragam (uniform) yang digunakan, allergen test dan pengecekan swab mesin.

    Pengecekan Adukan

    Fitur yang digunakan untuk meninjau kembali kecukupan bahan dan kelengkapan dalam satu set bahan.

    Pengecekan Oven

    Fitur yang digunakan untuk pengecekan dimensi produk (biskuit, wafer stick dan wafer blok) pada saat proses oven.

    Pengecekan Packing

    Proses pengecekan kemasan produk berupa jenis kemasan yang dipakai, sealing yang digunakan dan dinilai berdasarkan standar yang dimiliki oleh perusahaan Inafood.

    NCR (Non-Conformance Report)

    Laporan Ketidaksesuaian, atau NCR, mencatat terjadinya ketidaksesuaian hasil produksi antar departement (NCR Internal) dan complain dari customer (NCR Complain Eksternal), dengan parameter(subjek) yang sesuai dengan departement masing masing dan disertai bukti dokumen atau foto.

    Tracking

    Monitoring pada setiap kandungan produk dan bahan yang dapat di track berdasarkan hasil laboratorium, mikrobiologi, pengecekan adukan, pengecekan oven dan pengecekan packing.

    Laporan

    Berupa report/laporan yang siap cetak dari hasil proses dan input sebagai monitoring oleh Supervisor dan Manager Perusahaan.

    MENGAPA MEMILIH KAMI

    Manfaat Aplikasi Inventory

    Nikmati berbagai keuntungan yang dapat Anda peroleh dari Aplikasi Inventory untuk mendukung berbagai kebutuhan bisnis secara efisien.

    Manajemen Persediaan Barang dan Jumlah Stok

    Fitur yang memudahkan mengetahui ketersediaan barang dan jumlah stok pada perusahaan.

    Penyimpanan Data Besar

    Fitur Master Data memudahkan dalam melakukan penyimpanan data-data perusahaan dalam jumlah besar.

    Kemudahan Proses Kalkulasi

    Penghitungan dilakukan dengan mudah dengan penggunaan sistem informasi.

    Pemantauan Aktivitas Ekspor dan Impor

    Kegiatan ekspor dan impor barang mudah dilakukan pemantauan dan pengkontrolan.

    Anda Butuh Bantuan?

    Jika anda memiliki pertanyaan mengenai aplikasi inventory konsultasikan dengan tim ahli kami dan dapatkan solusi terbaik.

    Mengapa Harus Menggunakan Layanan Aplikasi Inventory Sekawan Media?

    Apapun jenis layanannya, kami akan memberikan dedikasi penuh dalam setiap proses dan tahapannya.

    Efektif dan Efisien

    Menggunakan riset yang cermat dan inovasi teknologi yang tepat dalam membantu mengembangkan bisnis dengan menciptakan software yang efektif dan efisien.

    Teknologi Terkini

    Berupaya untuk selalu up to date dengan teknologi terbaru, sehingga software dan layanan yang diberikan akan optimal dan lebih aman.

    Desain Eksklusif

    Tampilan desain eksklusif serta responsif yang disesuaikan dengan permintaan klien. Selain itu, kami juga memberikan saran serta arahan yang kami sesuaikan dari trend desain terkini.

    Unlimited User

    Aplikasi yang kami ciptakan tidak memiliki batasan pengguna dalam satu perusahaan.

    Tenaga Ahli Profesional

    Kami memiliki tim yang terdiri dari tenaga ahli bisnis dan teknologi yang berpengalaman dalam melayani dan memahami kebutuhan klien.

    Performa dan Keamanan Terjamin

    Menerapkan proses dengan standarisasi tinggi, mulai dari perencanaan hingga pengujian dilakukan dengan komperhensif untuk menjamin performa dan keamanan software aplikasi.

    PORTOFOLIO

    Portofolio Inventory Planning

    Aplikasi yang kami bangun menggunakan teknologi berbasis digital dan dapat diakses melalui perangkat desktop, mobile, dan website.

    Frequently Asked Question

    Di bawah ini telah kami kumpulkan pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan tentang Sekawan Media dan solusi yang kami tawarkan:

    Untuk mendapatkan aplikasi ini, Bapak/Ibu bisa menghubungi tim Marketing kami di nomor 082244444312

    Ya, aplikasi kami dapat diintegrasikan dengan aplikasi internal pada instansi Bapak/Ibu. Waktu penyesuaian untuk kebutuhan integrasi akan menyesuaikan dengan aplikasi internal.

    Dengan memanfaatkan teknologi yang ada saat ini, Tim Kami dapat membantu menemukan solusi terbaik untuk kebutuhan bisnis Anda, kapanpun dan dimanapun Anda berada.

    Kami memberikan harga pengembangan aplikasi yang sesuai dengan proyek yang dikembangkan. Anda dapat mendiskusikan standar nominal biaya jasa pembuatan aplikasi dengan tim kami terlebih dahulu untuk mendapatkan kesepakatan yang tepat.

    Untuk mendapatkan penawaran aplikasi ini, Bapak/Ibu bisa menghubungi tim Marketing kami di nomor 082244444312 

    Ya, aplikasi kami dapat disesuaikan dengan kebutuhan instansi Bapak/Ibu. Untuk berkonsultasi secara gratis, Bapak/Ibu dapat langsung menghubungi tim Marketing kami di nomor 082244444312

    Waktu pengembangan aplikasi akan menyesuaikan dengan kebutuhan customer, serta beban proyek yang diberikan.

    Untuk proses pembuatan perangkat lunak dengan skala kecil, dapat kami selesaikan sekitar 1 bulanan. Untuk skala menengah, kami selesaikan sekitar 2 – 3 bulan. Untuk proyek skala besar, kami dapat selesaikan sekitar 3 – 6 bulan.

    Fitur yang terdapat pada aplikasi inventory diantaranya adalah fitur manajemen penjualan, manajemen persediaan barang, dan pendataan stok barang. Namun, anda juga dapat melakukan custom fitur sesuai dengan kebutuhan bisnis anda.

     

    Kontak Marketing

    Butuh penjelasan atau ingin mendiskusikan kebutuhan Anda? Kami siap membantu.

    Jadwalkan Pertemuan

    Ingin mencoba produk atau solusi dari kami? Buat permintaan untuk memulai proses demonstrasi aplikasi.

    Ajukan Demo Gratis

    Copied To Clipboard

    Bagikan Ke: