Kemudahan Proses Monitoring dengan Aplikasi Truck Ticketing System
Table Of Contents

Aplikasi Truck Ticketing System

Aplikasi truck ticketing system merupakan solusi berbentuk aplikasi multi-platform yang berfungsi sebagai pencetak surat pengantar yang akan dibawa oleh supir truk bermuatan dari tempat pengangkutan barang menuju pabrik. Aplikasi truck ticketing sytem memudahkan dalam memonitoring kendaraan yang datang dan mempermudah proses registrasi kedatangan truk di pabrik. Multi-platform yang dimaksud dalam aplikasi Truck ticketing system adalah dapat diakses dari web browser yang memudahkan manajer atau pimpinan perusahaan serta operator pos validasi pabrik dalam mengontrol serta aplikasi perangkat genggam berbasis Android yang digunakan oleh operator pos lapangan sebagai media input data dan cetak tiket serta digunakan juga oleh pimpinan sebagai monitoring tiket.

Dalam pemenuhan bahan baku pabrik dari sumber muatan yang memiliki jarak tempuh jauh, membutuhkan dukungan aplikasi yang cukup dan handal dalam kontrol dan monitoring pasok bahan baku. Disamping itu, diperlukan juga sistem administrasi dan pengarsipan yang ringkas secara digital, Sehingga memangkas biaya operasional dibandingkan pendataan yang dilakukan dengan cara konvensional.

Kami sebagai perusahaan IT profesional, mengembangkan aplikasi menggunakan teknologi berbasis digital yang dapat diakses melalui perangkat seluler, desktop, hingga situs web dengan pelayanan yang ditangani oleh tenaga ahli profesional serta berpengalaman dalam bidangnya.

Dipercaya Berbagai Perusahaan Ternama

Telah dipercaya selama lebih dari 9 tahun oleh beberapa perusahaan ternama sebagai solusi tepat dalam pembuatan Aplikasi truck ticketing system.

Mind ID e1653894031147
PT Timah
Logo Pegadaian
Logo PTPN X
Logo Syngenta
Logo Indonesia SIPF
Logo Corteva
Logo Pioneer
Logo ASKRINDO
Logo Sarana Jaya
Logo Jakarta Experience Board
Logo ASW Foods
FITUR

Fitur Aplikasi Truck Ticketing System

Kontrak

Menampilkan daftar kontrak dengan pemasok bahan baku pada menu ini, pengguna dapat mengaktifkan ataupun menon-aktifkan kontrak.

Pos Validasi / Pos Gerbang Pabrik Gula

Fitur pos validasi memiliki fungsi sebagai sistem yang menampilkan data daftar pos validasi Pabrik Gula

Verifikasi Perangkat

Sistem yang menampilkan terkait data daftar pos lapangan serta dilengkapi dengan fitur edit yang hanya bisa digunakan oleh beberapa pengguna.

Pos Lapangan

Menambahkan pengguna operator pos lapangan yang telah disesuaikan dengan mekanisme pembagian pos yang berlaku.

Operator Pos Lapangan

Membantu pihak Manajer membatasi perangkat yang ingin mengakses aplikasi truck ticketing system dan hanya memvalidasi perangkat yang sudah terdaftar pada aplikasi.

Validasi Tiket

Fitur untuk memvalidasi tiket yang telah dikirimkan oleh operator pos lapangan.Tiket yang tampil disesuaikan dengan asal pos lapangan dari operator pos lapangan yang mengirim.

Gallery View

Fitur untuk menampilkan foto absensi dari petugas pos validasi disertai dengan informasi Pos Lapangan dan Pos Validasi.

Laporan Ticket

Berisi laporan terstruktur dan terperinci berupa file pdf dan file excel dari data tiket secara otomatis berdasarkan tiket yang telah divalidasi.

Lihat Selengkapnya Lihat Selengkapnya
MENGAPA MEMILIH KAMI

Manfaat Aplikasi Truck Ticketing System

Di sini, kami memastikan bahwa Anda telah membuat keputusan terbaik untuk memulai proyek bersama kami dengan solusi tepat sebagaimana Anda bayangkan.

Praktis

Memudahkan dalam proses monitoring dan tracking truk yang masuk ke pabrik karena setiap pencatatan data menggunakan teknologi digital.

Efisien

Proses pencatatan tiket dan petugas lebih efisien. Tiket yang telah tercatat pada data kebutuhan pabrik dan juga Petugas yang berjaga sehingga dapat dengan mudah dalam memvalidasi.

Proses Registrasi truk lebih cepat

Proses input data yang menggunakan sistem aplikasi yang lebih terstruktur akan memudahkan dalam menampilkan berbabagi data informasi.

Memudahkan dalam pembuatan laporan

Proses Pelaporan jumlah kedatangan dan waktu tempuh truk sudah terinput dalam aplikasi.

Anda Butuh Bantuan?

Jika anda memiliki pertanyaan mengenai aplikasi regulatory affairs, konsultasikan dengan tim ahli kami dan dapatkan solusi terbaik.

Mengapa Harus Menggunakan Layanan Kami?

Sekawan Media akan memberikan dedikasi penuh dalam setiap proses beserta tahapannya dalam pengembangan apliksi truck ticketing system dan jenis layanan lainnya.

Efektif dan Efisien

Menggunakan riset yang cermat dan inovasi teknologi yang tepat untuk mengembangkan bisnis dengan menciptakan software yang efektif dan efisien.

Teknologi Terkini

Berupaya untuk selalu up to date dengan teknologi terbaru, sehingga software dan layanan yang diberikan akan optimal dan lebih aman.

Desain Eksklusif

Tampilan desain eksklusif dan responsif yang disesuaikan dengan permintaan klien. Kaami juga memberikan saran serta arahan yang kami sesuaikan dari trend terkini.

Unlimited User

Aplikasi yang kami ciptakan tidak memiliki batasan pengguna dalam satu perusahaan. Anda bebas memberikan akses aplikasi kepada karyawan di perusahaan.

Tenaga Ahli Profesional

Kami memiliki tim yang terdiri dari tenaga ahli bisnis dan teknologi yang berpengalaman dalam melayani dan memahami kebutuhan klien.

Performa dan Keamanan Terjamin

Menerapkan proses dengan standarisasi tinggi, dari perencanaan hingga pengujian dilakukan dengan komperhensif untuk menjamin performa dan keamanan aplikasi.
PORTOFOLIO

Portofolio Inventory Planning

Aplikasi yang kami bangun menggunakan teknologi berbasis digital dan dapat diakses melalui perangkat desktop, mobile, dan website.

Frequently Asked Question

Di bawah ini telah kami kumpulkan pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan mengenai aplikasi truck tracking system:

Untuk mendapatkan aplikasi truck ticketing system, Bapak/Ibu bisa menghubungi tim Marketing kami di nomor 082244444312 (Chika)

Ya, aplikasi kami dapat diintegrasikan dengan aplikasi internal pada instansi Bapak/Ibu. Waktu penyesuaian untuk kebutuhan integrasi akan menyesuaikan dengan aplikasi internal.

Kami memberikan harga pengembangan aplikasi yang sesuai dengan proyek yang dikembangkan. Anda dapat mendiskusikan standar nominal biaya jasa pembuatan aplikasi dengan tim kami terlebih dahulu untuk mendapatkan kesepakatan yang tepat.

Aplikasi yang kami dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan Anda. Untuk berkonsultasi secara gratis, Anda dapat langsung menghubungi tim Marketing kami di nomor 082244444312

Waktu pengembangan aplikasi akan menyesuaikan dengan kebutuhan customer, serta beban proyek yang diberikan.
Untuk proses pembuatan perangkat lunak dengan skala kecil, dapat kami selesaikan sekitar 1 bulanan. Untuk skala menengah, kami selesaikan sekitar 2 – 3 bulan. Untuk proyek skala besar, kami dapat selesaikan sekitar 3 – 6 bulan.

Dengan memanfaatkan teknologi yang ada saat ini, Tim Kami dapat membantu menemukan solusi terbaik untuk kebutuhan bisnis Anda, kapanpun dan dimanapun Anda berada.

Solusi Lain

Selain aplikasi truck ticketing system, kami juga memiliki solusi lain untuk efektivitas instansi atau perusahaan Anda, seperti beberapa pembuatan aplikasi berikut: 

Kontak Marketing

Butuh penjelasan atau ingin mendiskusikan kebutuhan Anda? Kami siap membantu.

Jadwalkan Pertemuan

Ingin mencoba produk atau solusi dari kami? Buat permintaan untuk memulai proses demonstrasi aplikasi.
LAYANAN

Melayani berbagai kebutuhan pembuatan aplikasi dan website yang menjangkau area UMKM hingga bisnis berskala Enterprise.

Timah Electronic Office
PT. Timah Tbk
2018
Sistem Manajemen Transportasi
PT. Wijaya Putra Santosa
2019

Copied To Clipboard

Bagikan Ke: