Menu Close
Close
Pengelolaan Surat yang Terintegrasi dengan Sistem

Aplikasi E-Office

Pengelolaan instansi atau perusahaan pada masa kini menjadi semakin kompleks. Tata kelola perusahaan harus dijalankan secara tepat, efektif, dan efisien oleh seluruh karyawan maupun stakeholder. Untuk membantu memudahkan pengelolaan perusahaan atau instansi, tim kami telah mengembangkan aplikasi e-office. E-office merupakan sistem informasi yang mampu memfasilitasi instansi dan perkantoran dalam pengelolaan dokumen surat menyurat dan aktivitas perkantoran secara online.

Untuk mendukung dan memudahkan tata kelola, instansi/perusahaan memerlukan suatu sistem pendukung yang memanfaatkan teknologi informasi saat ini. Dengan menggunakan aplikasi E-Office, seluruh proses aktivitas pekerjaan dan pengolahan data dapat dilakukan secara otomatis dan tersistem secara digital. Proses pengolahan data, administrasi pekerjaan, komunikasi, koordinasi, pelaporan, dan penyampaian informasi tentunya akan menjadi lebih mudah, cepat dan akurat.

FITUR

Fitur Utama Aplikasi E-Office

Surat Masuk

Pencatatan surat masuk dari instansi lain dilengkapi atribut surat, upload dokumen dan tujuan penerima.

Surat Keluar

Pencatatan surat keluar yang ditujukan ke instansi lain beserta dengan atribut surat dan upload dokumen.

Surat Internal

Kebutuhan pendistribusian surat resmi dilingkungan internal kantor langsung dari aplikasi.

Disposisi

Pendistribusian surat dan pemberian tindakan Surat ke akun penerima langsung dari satu akun, di mana saja, dan kapan saja.

Asistensi Monitoring

Sekretaris dapat dengan mudah memantau surat masuk maupun disposisi pimpinan karena semuanya terintegrasi langsung dalam satu aplikasi.

Ekspedisi

Rincian alur pendistribusian surat dan riwayat perjalan surat di internal kantor.

Korespondensi Surat

Penyesuaian relasi keterkaitan antara surat masuk dan surat keluar.

Penomoran Otomatis

Pemberian nomor surat keluar dan nomor agenda surat masuk dengan pengaturan format yang fleksible.

Aplikasi e-office buatan Sekawan Media
MENGAPA MEMILIH KAMI

Keuntungan

Nikmati berbagai keuntungan yang dapat Anda peroleh untuk mendukung berbagai kebutuhan bisnis secara efisien.

Pengelolaan lebih baik

Fitur persuratan yang lengkap dan terpusat membuat surat perusahaan atau instansi Anda menjadi terkelola dengan lebih baik.

Disposisi lebih mudah dan cepat

Disposisi bisa langsung dilakukan dari handphone Anda, di manapun Anda berada.

Fitur lengkap

Semua kebutuhan pengelolaan surat perusahaan Anda ada dalam 1 aplikasi saja.

 

Birokrasi modern

Dengan menggunakan sistem e-office, birokrasi modern yang efektif dan efisien akan dapat terwujudkan.

Data terpusat dan paperless

Semua dokumen dan data perusahaan Anda tersimpan secara terpusat dalam bentuk digital. Dengan demikian, penggunaan kertas dan biaya administrasi dapat berkurang.

Butuh bantuan? Hubungi tim spesialis kami

PORTOFOLIO

Proven by others

Aplikasi yang kami bangun menggunakan teknologi berbasis digital dan dapat diakses melalui perangkat desktop, mobile, dan website.

Frequently Asked Question

Di bawah ini telah kami kumpulkan pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan tentang Sekawan Media dan solusi yang kami tawarkan:

Untuk mendapatkan aplikasi ini, Bapak/Ibu bisa menghubungi tim Marketing kami di nomor 082244444312

Untuk mendapatkan penawaran aplikasi ini, Bapak/Ibu bisa menghubungi tim Marketing kami di nomor 082244444312 

Ya, aplikasi kami dapat disesuaikan dengan kebutuhan instansi Bapak/Ibu. Untuk berkonsultasi secara gratis, Bapak/Ibu dapat langsung menghubungi tim Marketing kami di nomor 082244444312

Waktu pengembangan aplikasi akan menyesuaikan dengan kebutuhan customer, serta beban proyek yang diberikan.

Untuk proses pembuatan perangkat lunak dengan skala kecil, dapat kami selesaikan sekitar 1 bulanan. Untuk skala menengah, kami selesaikan sekitar 2 – 3 bulan. Untuk proyek skala besar, kami dapat selesaikan sekitar 3 – 6 bulan.

Ya, aplikasi kami dapat diintegrasikan dengan aplikasi internal pada instansi Bapak/Ibu. Waktu penyesuaian untuk kebutuhan integrasi akan menyesuaikan dengan aplikasi internal.

Complete your system

Fleet Management System adalah solusi yang didesain untuk mengelola dan memonitoring kegiatan terkait armada logistik, meliputi truk, mobil box, kontainer, dan kendaraan lain.

Business & Operations

  • Accounting System
  • Customer Relations Management
  • Fleet Management

Productions

  • Accounting System
  • Customer Relations Management
  • Fleet Management

Back Office

  • Accounting System
  • Customer Relations Management
  • Fleet Management

Kontak Marketing

Butuh penjelasan atau ingin mendiskusikan kebutuhan Anda? Kami siap membantu.

Jadwalkan Pertemuan

Ingin mencoba produk atau solusi dari kami? Buat permintaan untuk memulai proses demonstrasi aplikasi.

Ajukan Demo Gratis
PRODUCTION
  • Regulatory Affair
  • Research Development
  • Quality Control
BUSINESS & OPERATIONS
  • Accounting
  • Expedition & Logistic
  • Point of Sales